0

Download DNS Jumper Free (Full Version)

Sabtu, 11 Mei 2013
Share this Article on :



Assalamualaikum Wa.Wb

Pada siang ini admin saya akan berbagi sebuah software yang tentunya juga sudah banyak yang tau yaitu DNS Jumper. Lagian Juga sudah banyak yang posting tentang ini tapi alasan saya memposting ini adalah karena saya merasakan betul mamfaatnya,dan tidak masalah kalau saya ingin berbagi mamfaat software ini...

Kegunaan DNS Jumper ini adalah untuk mempercepat laju koneksi internet kita.pasti pada kesalkan pada modenya yang lemot nya minta ampun...hehehe dan semoga Dns Jumper ini bermamfaat bagi anda .Sistem kerja software ini adalah mencari IP Adress yang paling tepat untuk mempercepat koneksi kita,sehingga otomatis kecepatan internet kita akan lebih cepat dari yang sebelumnya.Untuk itu semoga apa yang saya share ini bisa bermamfaat buat teman chayoy semunya....


Sekian dulu yaa untuk posting kali ini dan mohon maaf kalau seandainya ada kata yang tidak sesuai pada tempatnya...
Assalamualikum Wa.Wb .....


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar