3

MV SNSD The Boys, banyak mengandung unsur Illuminati

Sabtu, 12 Januari 2013
Share this Article on :


Nah, kalian yang sone pasti tahu lagu ini, kan?








Nah, menurut pemahaman saya *cielah* setelah membaca beberapa sumber terpercaya... [?], postingan ini sebenarnya menyampaikan sebuah pesan, dan aku tahu kalian tahu maksudku.






Yoona menutup matanya. Mata satu adalah lambang dewa horus. Juga, lambang dari dajjal (antrichrist) yang hanya bisa melihat denga satu matanya. Penutupan satu mata ini terjadi berulang kali, tentu banyak yang berpikir ini bukan sebuah kebetulan mereka bergaya dance dengan itu.











Penampilan Sunny yang baru.



Rambutnya pendek seperti laki-laki. Membuat lagu ini semakin terlihat bercerita tentang laki-laki. Sunny berpose dengan baju warna darah merah (yang ini aku nggak ngerti maksudnya).






Member SNSD memakai baju hitam



Aku lihat semua paki baju hitam kecuali Jessica. Dia pakai baju putih. Dia sebagai orang tak bersalah (sepertinya).


Juga, beberapa dekorasi piramid. Kupikir lagu ini tentang laki-laki bukan piramid atau burung dara.






Sica berpose dengan seekor burung dara



Burung dara simbol roh kudus, tapi merpati/dara memiliki arit sebaliknya. Kebalikan dari roh kudus adalah Lucifer.
COLOR SCHEME:
Kenapa memakai pakaian merah dan hitam?


Sica kayaknya semacam putri kegelapan dalam pose ini. Dia satu-satunya yang memakai mahkota.










Hyo berpose diantara merah dan hitam.



Lihat apa yang dikenakan Hyo. Sayap kupu-kupu.


Kupu-kupu tanda "pemograman raja" (tidak paham). O_0






Burung dara lagi.






Hal ini hanya untuk menunjukkan perbandingan dari pakaian-pakaian yang dikenakan di mv The Boys. Video dimulai dengan pakaian putih, lalu mereka mulai mengenakan pakaian hitam, dan akhirnya merah.









Sunny lagi. Tapi, kali ini dengan satu mata.
Berhati-hatilah para sone.



Nah, kira-kira lagu ini menceritakan tentang apa? Aku juga tidak tahu.

Nah, ini ada cerita *ujung2nya cerita*.

Aku mulai mengenal hal illuminati masih baru-baru ini. Pertama, Ahmad Dhani dan anak buahnya. Lalu, Rihanna..., kemudian Lady Gaga, dan Lenka. Lalu, saat mulai menyukai fb, aku langsung menyukai game "Coco Girl" yang ternyata juga sepertinya ada sangkut pautnya dengan hal ini. Lalu, ada kabar lagi fb dibuat oleh orang golongan itu juga. Lalu, akhirnya aku mendengar kabar SNSD dan para gb/bb korea juga termasuk. Terakhir, temanku bercerita Google juga merupakan ciptaan seorang Yahudi. Saya jadi bingung. Tapi, akhirnya, saya tetap menggunakan fb, google, dan dll yang ada sangkut pautnya dengan free mason atau apalah. Ehehehe...

Jadi, sebenarnya apa yang sedang terjadi, kawan? Aku juga tidak tahu. Apakah sebenarnya..., "New World Order" yang menjadi tujuan para Yahudi itu sekarang ini tengah dibangun? Jawabannya antara "iya" dan "tidak". Iya 80% dan tidak 20% dalam pikiran saya. Tapi, jangan berpikir aneh-aneh dulu dengan saya, ehehehehhehe. Walaupun begitu, aku juga seperti kalian masih mengguanakan google dan fb untuk kesenangan dan pengetahuan. Kalau menurutku, itu tidak terlalu berpengaruh, asal kita tidak ikut-ikutan. Tapi, siapa tahu juga kita telah terhipnotis #ngawur *abaikan*.

Oke, bingung lagi sekarang. Itu Yahudi dulu bukannya agama Allah juga yaa.., pas jaman nabi Musa. Tapi..., kok sekarang jadi aneh. Aaah, udah deh, ya, saya bingung.

*btw, ini tadi ngomonginnya kok jadi nyeleweng jauh, ya.., -,-*


Artikel Terkait:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Terlalu dipermasalahin...

D1v mengatakan...

si anonim pasti fans nya nih, :p

Unknown mengatakan...

lu tau juga yg girl band nya apa namanya g tau pokonya nyanyi sugar eyes kan tangan nya kayak nunjukin mata 1 di reff nya itu loh..... tolong bales coment gwa

Posting Komentar